Minggu, 30 Desember 2012

Pencapaian di Tahun 2012

     Tahun 2012 akan segera berakhir, tahun 2013 akan segera menyapa. Di tahun 2012 ini ada beberapa pencapaian, Alhamdulillah Allah mengabulkan doa saya dan melancarkan segala urusan saya. Nikmat sehat di tahun ini sangat berharga sehingga saya bisa tetap beraktivitas di kampus. Tidak henti-henti saya bersyukur karena mendapatkan rezeki dari Allah, mendapatkan tempat PKL, selesai ujian PKL dan seminar proposal skripsi. Melalui dua semester dengan tugas-tugas yang berat, penuh dengan perjuangan. Terima kasih atas nikmatmu Ya Allah. Nikmat sehat bagiku dan keluargaku. 


       Berharap di tahun 2013 nanti saya menjadi insan yang semakin dekat dengan Allah, membahagiakan orang tua, cita-cita tercapai, berguna bagi orang lain, KKN sukses, wisuda di bulan Juli, dan lain-lain.  Semoga diberi umur yang barokah :) Amin .




 31 Desember 2012
                              
 Ika Septyarini





0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates